Buku ini membahas tentang Digital Marketing. Digital Marketing atau bisa disebut pemasaran digital adalah suatu usaha atau metode untuk memasarkan sebuah merek atau produk dengan menggunakan media pendukung dalam bentuk digital. Buku ini membahas beberapa bab. > BAB I : PENGANTAR PEMASARAN DIGITAL > BAB II : STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN RISET PASAR > BAB III : EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA > B…
Buku ini dibuat berdasarkan format materi pelajaran per hari, dari hari pertama sampai dengan hari ke sembilan belas dengan disertai latihan-latihan soal dan tambahan label perubahan kata kerja yang tidak beraturan (ireguar verbs) yang sering digunakan dalm kalimat dan percakapan sehari-hari.
Setelah manusia berhasil menciptakan pesawat terbang dan helikopter, munculah drone yang merupakan hasil dari kecanggihan teknologi kecerdasan buatan dan teknologi sistem kendali pada pesawat terbang. Pesawat Udara Tanpa Awak (PTA) atau istilah lainnya yaitu Unmanned Aerial Vehicle (UAV) adalah pesawat yang dapat terbang tanpa dikendalikan secara langsung oleh manusia. UAV sangat penting perana…
Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk menambah khasanah dan wawasan ilmu pengetahuan psikologi khususnya psikologi industri dan organisasi, membantu para pembaca dari berbagai kalangan baik akademisi maupun praktisi. Buku ini ditulis sejalan dengan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang menjadi titik acuan bagi seluruh Perguruan Tinggi untuk melakukan perubahan secara masif terh…
Kehidupan seorang Pramugari tetap akan menjadi daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan. Benarkah kehidupan glamour dari pramugari menjadikan dia juga bebas seks? Bebas bercinta dengan siapa saja? Atau tetap ada sisi-sisi spiritual yang tinggi dari seorang pramugari? Apakah menjadi seorang pramugari itu mudah? Dan apa yang dibanggakan? Seorang pramugari bernama Jingga bertutur kepada A…