Image of (MANAJEMEN) Service Management : Mewujudkan layanan prima

TEXT

(MANAJEMEN) Service Management : Mewujudkan layanan prima



Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) buka saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order talking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.
Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti “Memahami dimensi dan dinamika layanan”, Merancang dan Menyampaikan layanan”, Mengukur dan mengelola kualitas layanan”, “Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan”, dan “mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan”. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.


Ketersediaan

0003196SR 651.3 FAN s c.1Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SR 651.3 FAN s
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
422 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3046-7
Klasifikasi
651.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this