Image of Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik

TEXT

Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik



Buku ini semula adalah serangkaian modul pelatihan “Pelayanan Publik yang Berwawasan Good Governance” yang diselanggarakan oleh JICA bekerjasama dengan Badan Diklat Propinsi Sumatera Utara dan Badan Diklat Departemen Dalam Negeri. Karenanya, buku ini menjelaskan bukan hanya konsep “good governance” tetapi juga menjelaskan ciri-ciri pelayanan publik yang mencerminkan praktik governance yang baik. Bahkan, buku ini dengan jelas mendiskusikan good and bad practices dalam penyelengaraan pelayanan publik di Indonesia.
Dengan membaca buku ini, para agen pembaharu, pimpinan organisasi publik, mahasiswa, dan peneliti dapat memperoleh informasi yang lengkap mengenai aspek dari reformasi pelayanan publik untuk mewujudkan praktik governance yang baik. Dengan demikian, mereka diharapkan dapat mengembangkan kebijakan dan program aksi untuk memperbaharui praktik pelayanan publik.
Dengan terbitnya buku yang dapat dinikmati oleh khalayak luas ini, diharapkan pemikiran mengenai reformasi pelayanan publik untuk mewujudkan good governance dapat disebarluaskan kepada para agen pembaharu, pimpinan organisasi publik, mahasiswa, dan peneliti yang berkepentingan dengan terwujudnya good governance di Indonesia.


Ketersediaan

0033004SR 658.4 AGU m c.1Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600)Tersedia
0033070SR 658.4 AGU m C.2Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4 AGU m
Penerbit Gajah Mada University Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xv + 432 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-420-618-0
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this