Image of Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis di Indonesia edisi 3

TEXT

Manajemen pemasaran : teori dan aplikasi dalam bisnis di Indonesia edisi 3



Perkembangan teknologi informasi memberikan perubahan dalam beberapa aspek, termasuk dalam hal pemasaran. Pemasaran dalam sektor bisnis saat ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang ada secara online atau dikenal dengan pemasaran digital. Buku ini merupakan buku pemasaran edisi ketiga. Buku ini juga memaparkan mengenai bisnis start-up dan pemasaran digital era industri 4.0.


Ketersediaan

0033979SR 658.81 NAN m c.1Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600)Tersedia
0034332SR 658.81 NAN m C.2Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 NAN m
Penerbit Mitra Wacana Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 270 hlm : il ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-318-408-8
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 3
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this