No image available for this title

(ILMU KOMUNIKASI) Sosiologi Komunikasi



Kajian sosialisasi komunikasi merupakan perspektif yang sudah lama ada.di Indonesia kajian ini baru mendapat perhatian serius kira-kira sepuluh tahun terakhir karena didesak oleh kelahiran berbagai media massa serta booming teknologi komunikasi yang begitu hebat.
Perkembangan teknologi telematika atau komunikasi dalam industry IT nyaris melahirkan produk-produk baru setiap hari,yang menyembabkan revolusi komunikasi adalah sesuatu yang tak terelakkan,la ibarat gelombang yang terus menggelora membentuk tatanan baru yang selalu mengarah dan berdasar pada logika teknologi.
Persoalan penting dalam sosiologi komunikasi adalah substansi interaksi orang-orang dalam masyarakat,termasuk konten interaksi (komunikasi) yang dilakukan langsung atau yang dilakukan lewat media komunikasi,serta semua konsekuensi yang terjadi pada seluruh proses komunikasi.


Ketersediaan

0003199SR 301 BUR s c.1Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300)Tersedia
0006681SR 301 BUR s c.2Perpustakaan Pusat UBL (Di rak kelas 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SR 307.12 BUR s c.2
Penerbit Kencana Prenada Media Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
395 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-392-538-8
Klasifikasi
307.12
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 6
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this