Membangun personal branding (merek diri) dalam karier maupun bisnis memang membutuhkan kerja keras dan pengalaman. Personal branding tidak sekadar soal tampil beda dan percaya diri di hadapan umum, tetapi bagaimana Anda mengaktualisasikan potensi diri, sehingga citra positif dapat berkembang dan kepercayaan dengan orang lain dapat Anda bangun. Buku ini menyajikan cara yang efektif dan efisie…
Makna dan pesan dari buku ini, agar pembaca memiliki sandaran ilmiah dan dapat memahami komunikasi politik dan dinamika perpolitikan di beberapa negara utamanya negara Indonesia. Buku ini menjadi bahan pengetahuan secara teoritis dan empiris utamanya bagi mahasiswa untuk memperoleh pengetahuan yang mendasar dari komunikasi politik, juga bermanfaat bagi beragam kalangan lainnya seperti: politis,…
EKUITAS, Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol. 20 No. 1 - Maret 2016, berisi: MANAJEMEN PENGELOLAAN WAKAF DI INDONESIA TIMUR Nurul Huda, Nova Rini, Yosi Mardoni, Desti Anggraini, Khamim Hudori - 1-17 ATTITUDE AND PURCHASE INTENTION TOWARDS TEMPE PRODUCERS JOINING THE PROTESTS A Study in Central Java Kresno Agus Hendarto, Basu Swastha Dharmmesta, B. M Purwanto, Moira M. M Moeliono - 18 – 3…
FOREST PLANT INDUSTRY (HTI) IN EAST KALIMANTAN (THE ECONOMIC OUTLOOK) Zamruddin Hasid EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING, AND BRAND TRUST AND THEIR EFFECT ON LOYALTY ON HONDA MOTORCYCLE PRODUCT Nuruni Ika Kustini DESIGNING CBA MODEL OF PERFORMANCE APPRAISAL SYSTEM AS A MERIT RATING FOR HIGHER EDUCATION INSTITUTION Tjahjani Prawitowati THE INFLUENTIAL FACTORS TOWARDS CREDIT U…
PERAN BRAND IMAGE, TRUST DAN AWARENESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION ADIATI HARDJANTI 81 - 92 ANALISIS PENGARUH DARI MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA ARYA PRADIPTA 93 - 106 INFLASI, SUKU BUNGA DEPOSITO DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI 20…
PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN TINGKAT MANAGERIAL PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI DI JAWA TENGAH INDI DJASTUTI 1 - 19 PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY PADA SEBUAH BANK PEMERINTAH DI JAKARTA AULIA DANIBRATA 21 - 38 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PUBLIK SEKTOR MANUFAKTUR SEFTIANNE SEFT…
Menjadi seorang entrepreneur memang tidaklah mudah, namun juga tidak terlalu sulit jika Anda mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus Anda tempuh. Buku ini dapat dijadikan sebagai buku panduan untuk matakuliah Entrepreneurship. Selain diperuntukkan bagi mahasiswa, sebenarnya buku ini juga mudah dipelajari dan dipraktikkan oleh siapa pun juga yang berminat menjadi entrepreneur sejati. Mat…
This edition concentrates on internationalisation and globalisation (how to implement these in practice), on portfolio concentration (managing brand transfers or switches), on the creation of megabrands through brand extensions, on the development of competitive advantage and dominant position through an adequate brand portfolio, and on the efficient management of the relationships between …