Bukan hanya siapa Anda—tetapi apa yang Anda lakukan. Apakah Anda berada di puncak permainan atau masih berusaha mencapainya? Ambil petunjuk dari 9 Hal yang Dilakukan Orang Sukses Secara Berbeda yang singkat dan ampuh, yang menampilkan strategi dan tujuan orang-orang paling sukses di dunia di dukung oleh penelitian yang menunjukkan dengan tepat apa yang memiliki dampak terbesar terhadap …
Panduan definitif A-to-Z untuk meneliti, memilih, dan memulai bisnis waralaba yang layak.... Dengan semakin banyaknya profesional yang mencari alternatif pekerjaan tradisional di perusahaan, Jadilah Pemilik Waralaba! memberi tahu calon pemilik waralaba tentang kesenangan dan bahaya membeli waralaba. Ditulis oleh orang dalam industri waralaba independen yang tepercaya, penuh semangat, dan tah…
Dalam Cara Menulis Rencana Bisnis yang Hebat, profesor Harvard Business School William A. Sahlman memberikan kerangka kerja yang menilai empat faktor saling bergantung yang penting bagi setiap wirausahawan dan usaha bisnis baru. Dilihat dari semua kehebohan seputar rencana bisnis, Anda mungkin mengira satu-satunya hal yang menghalangi calon wirausahawan dan kesuksesan spektakuler adalah bagan …
Peter F. Drucker berpendapat bahwa apa yang mendasari kelesuan yang dialami banyak organisasi besar dan sukses di seluruh dunia saat ini adalah teori bisnis mereka tidak lagi berfungsi. Kisahnya sudah tidak asing lagi: sebuah perusahaan yang baru saja menjadi bintang kemarin mendapati dirinya mengalami stagnasi dan frustrasi, dalam kesulitan, dan sering kali, dalam krisis yang tampaknya tidak d…
Panduan cara perlindungan anti-penipuan dan pengendalian internal bisnis kecil Rancangan Program Pengendalian Internal/Anti-Penipuan untuk Usaha Kecil adalah panduan praktis perlindungan bagi bisnis yang TIDAK tunduk pada Sarbanes-Oxley Act. Ditulis oleh seorang ahli dengan pengalaman investigasi forensik selama tiga dekade, buku ini ditujukan khusus untuk usaha kecil swasta non-publik dan keb…
Pengantar gagasan manajemen yang paling bertahan lama dari Harvard Business Review Perubahan adalah hal yang konstan dalam bisnis, dan kita harus beradaptasi atau menghadapi keusangan. Namun tantangan tertentu tidak pernah hilang. Hal itulah yang membuat buku ini “wajib dibaca”. Inilah 10 artikel penting yang ditulis oleh para pakar manajemen yang paling berpengaruh, dengan topik yang se…
Kekaguman Merek menggunakan penelitian mendalam tentang psikologi konsumen, pemasaran, keterlibatan konsumen, dan komunikasi untuk mengembangkan perspektif yang kuat dan terintegrasi serta pendekatan inovatif terhadap manajemen merek. Dengan menggunakan banyak contoh dunia nyata dan didukung oleh penelitian dari akademisi terkemuka, buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat mengubah merek…
Filter otomatis terhadap informasi investasi yang buruk, tidak relevan, dan ketinggalan jaman. Cocktail Investing melihat investasi dengan cara berbeda yang didorong oleh katalis untuk membentuk lensa investasi yang lebih kohesif dan relevan secara global. Dengan fokus pada titik temu antara ekonomi, demografi, psikografis, teknologi, kebijakan, dan banyak lagi, buku ini membantu pembaca memba…
Raih kesuksesan yang lebih besar dengan meningkatkan ketangkasan manajemen siklus hidup analitik. Agile by Design menawarkan wawasan yang Anda perlukan untuk meningkatkan manajemen siklus hidup analitik sekaligus mengintegrasikan proyek analitik yang tepat ke dalam kerangka kerja berbeda dalam bisnis Anda. Anda akan mengeksplorasi secara mendalam apa itu proyek analitik dan mengapa proyek ters…
Tuntutan bahwa bisnis harus beretika mutlak, tak dapat ditawar jika bisnis ingin berkembang dan lestari. Artinya kebiasaan berbisnis secara baik dan etis memang menjadi sebuah tuntutan dari dalam setiap perusahaan yang berkeinginan memembangun sebuah dinasti bisnis yang berhasil dan tahan lama. Bagi mereka yang berbisnis dengan visi jangka panjang, kehadiran buku ini akan memberikan wawasan lu…