Riset Pemasaran merupakan suatu bentuk perencaaan, pengumpulan, penganalisisan dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dengan bidang pemasaran. Riset pemasaran dilakukan secara sistematis dimulai dari perumusah masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data dan interpretasi hasil penelitian. Riset ini dilakukan untuk meninjau tren bisnis yang berkembang saat ini, ris…
Buku ini ditulis sebagai bagian dari pengayaan literatur-literatur mengenai metodologi penelitian bisnis dan ekonomi pendekatan kuantitatif yang sudah banyak ditulis. Penulisannya berdasarkan literatur yang luas akan memaparkan bab-bab yang lengkap dimana bab-bab tersebut sangat dibutuhkan untuk penelitian bidang bisnis dan ekonomi pendekatan kuantitatif. Isi buku yang lengkap namun praktis ini…
Buku ini ditulis sebagai bagian dari pengayaan literature-literatur mengenai metodologi penelitian bisnis dan ekonomi pendekatan kuantitatif yang sudah banyak ditulis. Penulisannya berdasarkan literatur yang luas akan memaparkan bab-bab yang lengkap dimana bab-bab tersebut sangat dibutuhkan untuk penelitian bidang bisnis dan ekonomi pendekatan kuantitatif. Isi buku yang lengkap namun praktis in…
buku ini menguraikan mengenai pentingnya melandaskan pendekatan psikologis budaya, dan agama dalam mencapai kinerja maksimal disamping itu juga di uraikan mengenai pemahaman kinerja dan evaluasi kinerja, prinsip dan faktor faktor yang mempengaruhi kinerja manajemen kiinerja dan panduan evaluasi kinerja. balanced scorerard, upaya peningkatan motivasi kerja dan pengembangan kecerdasan emosi d…
apa resep anda menghadapi kompetisi pasar global agar anda tetap eksis? dunia bisnis dan industri sudah sejak lama membenah menuju era gobal itu ada yang melakukan transfortasi orientasi bisni dari lokal mengarah pada pasar yang mendunia. transfortasi tersebut ternyata juga beriringan dengan perubahan lainnya seperti bidang ekonomi, sosial politik dan juga budaya .dan tampaknya halitu akan …
dalampenulisan buku ini memasukkan berbagai pendekatan khususnya dari segi manajemen. dimana tujuan dimasukkannya berbagai bentuk pendekatan tersebut dilakuakan agar para pembaca menjadi jauh lebih aplikaif dalam melihat keadaan.karena pemahaman persoalan manajemen kinerja tidak hanya harus di lihat dari satu aspek saja namun harus dilihat dari aspek yang jauh lebih kompleks dengan tingkat p…
isi buku ini membahas beberapa bab diantaranya; - bab 1 laporan keuangan - bab 2 konsep-konsep analisis laporan keuangan - bab 3 analisis laporan keuangan komparatif - bab 4 analisis laporan keuangan common size -bab 5 analisis rasio - bab 6 analisis break event point (BEP) - bab 7 analisis kebangkrutan
Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak kepada pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui komunikasi dalam dunia usaha perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan pelayanan yang terbaik?komunikasi jenis inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran berkaitan…
dalam ere moderansi seperti sekarang ini,sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional merupakan kunci utama dalam tumbuh kembangnya sebuah organisasi. karena itu, sumber daya manusia perlu dimanai secara optimal sehingga kuantitas dan kualitas SDM yang ada dalam organisasi benar benar sesuai dengan kebutuhan dan bisa menjadi aset organisasi dalam memengangkan persaingan bisnis. dala…