Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untu…
Ada lima komponen dalam konsep Marketing 5.0. Komponen ini terdiri dari tiga apikasi, yakni predictive marketing, contextual marketing, dan augmented marketing. Ketiganya dibangun di atas dua disiplin organisasi, yakni data-driven marketing dan agile marketing. Apa pengertiannya? Pertama, data-driven marketing. Di sini, aktivitas marketing dilakukan dengan landasan data yang kuat dan real ti…
"Saya yakin, buku yang berisi Model Kehidupan 4.0 ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat Ulang Tahun, Pak Guru." - Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia "Membaca pemikiran dan buku-buku Pak Hermawan, kita merasa lebih gampang dalam memahaminya karena ada alur sistematis dan gamblang." Arief Yahya Menteri Pariwisata Republik Ind…
Di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity), kita sering kehilangan arah. akibat situasi ekonmi yang tidak menentu , kita jadi tak berani mengambil keputusan. akibat gerak kompetitor meluncurkan produk baru, kita jadi panik dan ikut-ikutan. kalau anda salah satu yang seperti ini, buku ini akan bermanfaat untuk anda.