Manajemen Perkantoran Modern berarti manajemen perkantoran terbaru/mutakhir, memanfaatkan sikap, pikiran tingkah laku modern. Ditunjang oleh pemanfaatan teknologi modern, yaitu teknologi terbaru/mutakhir yang sesuai dengan pembaharuan, sehingga sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan menerapkan manajemen perkantoran modern: Terjadi perubahan luar biasa dalam proses implementasi fungsi manaj…
sebagai sumber informasi, arsip dapat membantu mengingatkan bahwa dalam rangka pengambilan keputusan secara cepat dan tepat. tujuan kearsipan secara umum adalah untuk menjamin keslamatan bahan pertanggung jawaban penyelenggraan kehidupan kegiatan. perkembangan dan kemajuan teknologi informasi di tandai antara lain dengan maraknya penggunaan sarana teknologi “interconnected network” atau i…
Sumber daya manusia merupakan titik sentral untuk mencapai keunggulan dayasaing di era global, dengan terus mengembangkan kompetensi, profesionalisme, komitmen dan itegritas yang dapat dipertanggungjawabkan dalam berbagai karya yang kreatif dan inovatif. Meningkatkan keunggulan kompetitif akan memberi kontribusi positif bagi eksistensi organisasi/ perusahaan/instansi, sehingga akan lebih mampu …
Semakin pesat dunia usaha yang memerlukan sumber daya manusia yang berkualitas dan professional, maka dewasa ini sangat dirasakan adanya kebutuhan akan sumber daya manusia yang cakap. Salah satu bentuk peningkatan dan pengembangan kualitas/kemampuan sumber daya manusia yang dimaksud adalah melalui pendidikan dan pelatihan dalam arti yang luas. Kemampuan pegawai sebagai sumber daya manusia da…
buku ini membahas secara komfrehenseif tentang manajemen sumber daya manusia di organisasi atau perusahaan dan instansi pemerintah . sumber daya manusia merupakan titik sentral unruk mencapai keunggulan daya saing di era global, dengan terus mengembangkan komfetensi, profesionalisme komitmen dan integritas yang dapat di pertanggungjawabkan dalam berbagai karya yang kreatif dan inovatif . me…
Manajemen strategi membicarakan gambaran besar, inti dari manajemen strategi adalah meidentifikasi tujuan organisasi, sumber dayanya, dan bagaimana sumber daya yang ada dapat di gunakan secara efektif untuk memenuhi tujuan strategi. Makna konsep manajemen strategi: 1. Menghubungkan fungsi perencanaan dengan sistem administrasi dan stuktur organisasi. 2. Strategi dan implenetasi merupakan satu k…