Pemasaran merupakan bagian dari sebuah proses yang ada dalam sebuah bisnis, baik pada sektor manufaktur maupun jasa. Proses tersebut merupakan salah satu bagian dari keseluruhan proses pengelolaan sebuah bisnis atau operasional dalam sebuah perusahaan. Pemasaran dapat dilakukan dengan berbagai macam metode dan media, baik secara offline maupun online. Salah satu pola konsumen atau pelanggan da…
Keahlian dalam ilmu manajemen menjadi kunci sukses bagi setiap pemimpin dan profesional pada era digital dan global saat ini. Buku bertajuk Konsep Dasar Ilmu Manajemen ini bertujuan menjelaskan fondasi yang kokoh dari manajemen modern dengan penjelasan yang jelas dan langkah-langkah praktis yang dapat diterapkan oleh masyarakat umum maupun kalangan akademisi. Buku ini tidak hanya memperkenalkan…
Buku ini disusun berdasarkan Standar Kurikulum 2016 yang lebih menempatkan mahasiswa sebagai pemilik kemampuan teoritis dan praktis atau teknis. Buku ini juga dilengkapi dengan rangkuman untuk mempermudah penggunaan dan latihan soal untuk menguji pemahaman mahasiswa terkait dengan materi yang terdapat pada buku. Dalam buku teori dan aplikasi Akuntansi Perbankan imi akan dibahas tentang “mater…