Pemasaran merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam dunia bisnis. Pemasaran merupakan faktor penting sebagai strategi perusahaan dalam menjalankan usahanya, yang terutama berhubungan dengan konsumen. Buku “DIGITAL MARKETING: Revolusi Pemasaran Tradisional Menuju Masa Depan” ini memberikan jawaban dalam dunia pemasaran yang dewasa ini mengalami perkembangan yang sangat dinamis…
Pada zaman dulu, sebelum ada Artificial Intelligence, menulis karyailmiah tidak mudah dilakukan. Tahapan-tahapan yang ada, mulai darimencari ide penelitian,research gap, pencarian teori, kajian pustaka,pengumpulan dan pengolahan data, analisis, hinggapembuatankesimpulan, bahkan penulisan dan pengumpulan daftar pustaka,harus dilakukan secara manual. Kalau sudah ada aplikasi komputerpun, hanyalah…
Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan suatu pen-dekatan yang strategis terhadap keterampilan, motivasi, pengem-hangan dan manajemen pengorganisasian sumber daya. Mana-jemen SDM diciptakan untuk membentuk kultur perusahaan yang layak, dan memasukkan program-program yang menggambarkan dan mendukung nilai-nilai pokok dari perusahaan tersebut dan memastikan keberhasilannya. Buku ini membaha…
Pandemi Covid-19 Merupakan Fenomena yang sangat membuat dunia terguncang. Semua aspek terkena dampak dari adanya pandemi ini. Disinilah peranan akademisi dalam memberikan ide dana ikut berkontribusi dalam peyelesaiannya berbagai masalah yang ditimbulkan akibat adanya pandemi covid-19. Monograf dengan Judul "Dampak dan Penanganan Covid-19 dalam perpektif Multidisplin " ini berisi berbagai ide d…
Buku ini menguraikan hubungan hokum dan hokum pidana ekonomi. Sehingga terlihat dengan jelas fungsi hokum pidana dalam lalu lintas kejahatan yang berhubungan dengan perekonomian. Buku ini juga menguraikan secara rinci pengertian dari hukum pidana ekonomi, perluasan dalam tindak pidana ekonomi, dan karakteristik dari tindak pidana ekonomi. Buku ini dilengkapi dengan ulasan mengenai berbagai tin…