Pemasaran 5.0 adalah pendekatan pemasaran yang menggabungkan kekuatan teknologi modern seperti kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT), big data, dan robotika dengan sentuhan nilai-nilai kemanusiaan seperti empati, kepercayaan, dan relevansi emosional. Konsep ini diperkenalkan oleh Philip Kotler dan bertujuan untuk menciptakan strategi pemasaran yang tidak hanya efisien secara teknolog…
“Jadi, saya harus bantu gimana, biar ceritanya selesai? Bantu doa aja, gimana, Sayang?” Aku mendelik ketika dia memanggilku ‘Sayang’. “Ceritain semuanya, aku mau dengar.” Mendengar dia bercerita adalah salah satu hal yang paling aku sukai di dunia. “Oke, kamu dengar baik-baik.” Aku mengangguk, dia mulai membuka suara. Aku tersenyum, ribuan kata seperti berkeliaran da…
Buku ini telah sepenuhnya diperbarui dan direvisi untuk sepenuhnya mencakup silabus Ekonomi IGCSE (International General Certificate of Secondary Education). Buku ini mencakup banyak aktivitas dan fitur menarik serta mencakup yang terbaru materi tentang globalisasi, ekonomi pembangunan, tren lapangan kerja dunia, lembaga keuangan global dan perilaku konsumen.
The 12 Week Year tidak hanya berisi teori. Buku ini telah teruji oleh ribuan klien dan ratusan perusahaan, serta didukung oleh pengalaman nyata selama bertahun-tahun. Dalam buku yang penuh inovasi ini, penulis menyingkap rahasia sederhana yang dapat membantu Anda untuk mencapai hasil yang lebih besar. The 12 Week Year menggabungkan berbagai disiplin dan prinsip tentang cara paling efekti…