Buku ini membahas pentingnya suatu perusahaan jasa memahami perubahan yang sangat cepat dalam era transformasi.Dalam merespon perubahan lingkungan ini perusahaan harus memiliki fondasi yang kuat dalam lingkungan internalnya. Perusahaan harus menciptakan lingkungan internal yang kondusif agar tercapai kepuasan dan produktivitas karyawan sehingga karyawan bisa memberikan excellent service kepada …
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untu…
Ada lima komponen dalam konsep Marketing 5.0. Komponen ini terdiri dari tiga apikasi, yakni predictive marketing, contextual marketing, dan augmented marketing. Ketiganya dibangun di atas dua disiplin organisasi, yakni data-driven marketing dan agile marketing. Apa pengertiannya? Pertama, data-driven marketing. Di sini, aktivitas marketing dilakukan dengan landasan data yang kuat dan real ti…
Komunikasi adalah suatu proses penyampaian informasi (pesan, ide, gagasan) dari satu pihak kepada pihak lain agar terjadi saling mempengaruhi di antara keduanya. Melalui komunikasi dalam dunia usaha perusahaan berusaha memahami pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan pelayanan yang terbaik?komunikasi jenis inilah yang kita kenal sebagai komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran berkaitan…
Buku ini mengajak pembaca untuk mengenal lebih jauh tentang berbagai perselisihan dalam hubungan industrial. Pemaparan tentang jenis-jenis perselisihan hubungan industrial diuraikan secara runtut dimulai dari perselisihan hak, kepentingan, pemutusan hubungan kerja hingga perselisihan antar serikat pekerja/serikat buruh dalam satu perusahaan. Uraian masing-masing jenis perselisihan disampaikan …
Factors Affecting Expectancy for Character Growth in Online Games and Their Effect on Gamers' Loyalty Izzuddin Alghifari, Rizal Edy Halim 298 - 308 The Effect of Foreign Ownership and Foreign Board Commissioners on Tax Avoidance Eddy Suranta, Pratana Midiastuty, Hairani Ramayanti Hasibuan 309 - 318 Fraud Pentagon for Detecting Financial Statement Fraud Ananda Putra Nindhita Aulia Haq…