Greatest praise and gratitude are for Allah, the Almighty, for the blessing upon the authors when completing this book, “Speaking for Informal Interaction”. This book has been designed to be used for teaching “Speaking for Informal Interaction” course offered by English Language Education Department (ELED) Faculty of Teacher Training and Education (FTTE) University of Muhammadiyah …
Buku ini merupakan buku panduan bagi mahasiswa, dosen, dan umum dalam memahami dan merancang penelitian tentang pemasaran kualitatif khususnya dalam bidang pendidikan. Buku ini juga diperuntukkan bagi mahasiswa yang hendak menyusun tugas akhir. Buku ini juga hadir sebagai alternatif referensi di tengah menjamurnya buku-buku riset pemasaran.Hal ini tidak terlepas dari animo masyarakat, khususnya…
Temukan semua yang perlu Anda ketahui untuk meningkatkan keterampilan manajemen Anda di buku ini! Melalui penjelasan yang sangat informatif serta dipadukan dengan grafis yang menarik akan memudahkan Anda memahami teori manajemen dan bisnis. How Management Works adalah panduan definitif dan mudah digunakan untuk semua aspek manajemen organisasi. Anda akan mempelajari apakah lebih efektif memimpi…
Istilah hukum adat yang mengandung arti aturan kebiasaan yang sudah lama dikenal di Indonesia, seperti di Aceh pada masa pemerintahan Sultan Iskandar Muda (1607-1636), Istilah hukum adat ini telah dipergunakan. Hal ini ditemukan dalam kitab hukum yang diberi nama "Makuta Alam" kemudian di dalam kitab hukum "Safinatul Hukkam Fi Takhlisil Khassam yang ditulis oleh Jalaluddin bin Syeh Muhammad Kam…
Kualitas organisasi sangat tergantung pada mutu SDM dalam organisasi tersebut. Tuntutan ini tidak terlepas dari tantangan-tantangan ekonomi yang mengglobal, dinamis, dan kompetitif. Salah satu fungsi manajemen SDM adalah training and development. Pelatihan dan pengembangan menjadi bagian utama strategi organisasi untuk meningkatkan kinerja, kemampuan, keahlian, dan perilaku karyawan. Buku Pelat…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …
Buku ini membahas pentingnya suatu perusahaan jasa memahami perubahan yang sangat cepat dalam era transformasi.Dalam merespon perubahan lingkungan ini perusahaan harus memiliki fondasi yang kuat dalam lingkungan internalnya. Perusahaan harus menciptakan lingkungan internal yang kondusif agar tercapai kepuasan dan produktivitas karyawan sehingga karyawan bisa memberikan excellent service kepada …
Buku Investasi dan Pasar Modal Indonesia membahas mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan investasi secara umum dan berinvestasi pada pasar modal di Indonesia. Dalam berinvestasi pada pasar modal terdapat beberapa instrumen investasi yang dapat dijadikan aset untuk menempatkan dana, seperti saham, obligasi, reksa dana, opsi, warrant, right issue, dan lain-lain. Setiap investor yang berinves…
Ilmu manajemen sangat dibutuhkan untuk mengelola perusahaan atau organisasi sesuai visi dan misi yang hendak dicapai. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk membantu Anda . mengenal serta memahami lebih mudah mengenai konsep dasar Ilmu manajemen. Selain itu, buku ini juga menyajikan sejarah dan tokoh manajemen beserta konsepnya, perencanaan, pengorganisasian, hingga pengelolaan sumber da…
Buku referensi Hukum Internasional dan Perkembangannya ditulis sebagai salah satu sarana untuk menstransfer ilmu pengetahuan kepada mahasiswa dalam upaya memudahkan mahasiswa mendapatkan bahan bacaan sistematis dan terstruktur dalam mentransfer ilmu pengetahuan. Buku ajar ini terdiri sebelas bab, yaitu: Pendahuluan, Hakikat dan Dasar Berlakunya Hukum Internasional, Subyek Hukum Internasional,…