(SKRIPSI) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Pajero Sport di PT. Lautan Utama Motor Bandar Lampung
ABSTRAKrnTujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Pajero Sport di PT. Lautan Berlian Utama Motor Bandar Lampung, 2). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Pajero Sport di PT. Lautan Berlian Utama Motor Bandar Lampung.rnPenelitian ini menggunakan metode random sampling yaitu meneliti anggota sampel sebagai responden yang di lakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi customer yang ada, Penelitian dilakukan di PT.Lautan Berlian Utama Motor Bandar Lampung yang berjumlah 100 customer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan, wawancara, dan kuisioner. Uji validitas dan reliabilitas data menggunakan formula korelasi product moment dari pearson dan cronbach’s alpha. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji autokolerasi analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f dan koefisien determinasi..rnHasil analisis data menunjukkan bahwa pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai keberartian thitung > ttabel atau 6,098 > 1,985 dan pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai keberartian thitung > ttabel atau 12,215 > 1,985, dan cronbach’s alpha sebesar 0,925 yang berarti bahwa nilai tersebut lebih besar dari 0,70.rnKesimpulan dari penelitian ini adalah 1). Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Pajero Sport di PT.Lautan Berlian Utama Motor Bandar Lampung 2). Kualitas Produk berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Pajero Sport di PT.Lautan Belian Utama Motor bBandar LampungrnrnKata kunci: Brand Image, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.rn
Tidak tersedia versi lain