TEXT
Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi
buku ini bermanfaat bagi siapa saja yang sedang meneliti karena pada bab 1 dan 2 khusus memaparkan kajian epistemology penelitian.secara khusus,buku ini di tunjukan untuk mahasiswa/peminat komunikasi.sesuai dengan judul,paradigm dan model penelitian komunikasi,buku ini memfokuskan kepada paradigm dan model
penelitian komunikasi yang diawali dengan paparan perencanaan dan tahapan penelitian komunikasi pada bab 3 dan perspektif komunikasi menurut fisher dipaparkan pada bab 4.dan dalam menentukan metode penelitian komunikasi,mengingat penelitian komunikasi termasuk penelitian social maka semua metode penelitian social dapat dijadikan metode penelitian komunikasi.pada bab 5 dibahas persepsi ahli yang berbeda-beda dalam menentukan ragam metode penelitian.bagi mahasiswa yang diarahkan menggunakan analisis statistic dalam menulis karya ilmiah,penulis juga membahasnya pada bab 6,7, dan 8.terakhir,pada lampiran disajikan berbagai format penelitian dan dilengkapi dengan daftar istilah metodologi penelitian.
Tidak tersedia versi lain