TEXT
Microsoft Word 2013 Untuk Sekretaris Perkantoran Modern (SISTEM INFORMASI - TEKNIK INFORMATIKA)
Sekretaris merupakan orang yang menangani urusan administrasi kantor seperti membuat surat, membuat memo, dana menerima tamu. Sebagai serorang sekretaris, menegetik telah menjdi kegiatan rutin yang dilakukan. Untuk memudahkan dalam proses mengetik, sekretaris dapat menggunaka word 2013, karena aplikasi in I telah dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan dalam membuat dokumen.
Word 2013 merupakan versi terbaru dari microsoft word. Pada word 2013 tidak hanya digunakan untuk mengetik dan emgolah naskah saja, tetapi juga dapat memanfaatkan fitur online untuk membantu membuat dokumen seperti posting dokumen ke dalam blog. Selain itu word 2013 telah dilengkap berbagai kemampuan yang membuat dokumen yang Anda buat menjadi lebih aman dengan memberikan batasan hak akses.
Buku pandun aplikatif dan solusi (PAS) : Microsoft Word 2013 untuk sekretaris perkantoran modern ini membahas tentang penggunaan word 2013 untuk tugas yang dilakukan oleh seorang sekretaris. Buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami supaya Anda dapat memahami isinya, bahkan bagi Anda yang masih baru menggunakan word 2013.
Lebih lengkap buku ini membahsa tentang :
• Membuat dokumen perkantoran
• Mengolah dokumen pada word 2013
Tidak tersedia versi lain