Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi dalam bisnis di Indonesia - Edisi 2
Penanda Bagikan

TEXT

Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi dalam bisnis di Indonesia - Edisi 2

Togi Parulian Purba - Nama Orang; Nandan Limakrisna - Nama Orang;

Pemasaran merupakan indikator sukses dari suatu perusahaan, bahkan manajemen pemasaran merupakan benefit generating process bagi perusahaan, sedangkan fungsi manajerial yang lainnya adalah cost generating process. Pemasaran juga merupakan solusi baik bagi perusahaan agar kelanjutan bisnisnya terus berkembang maupun masyarakat konsumen yang terpenuhi kebutuhan, keinginan, dan permintaannya. "Marketing is a process of mutual satisfaction exchange between buyer & seller or between producer & consumer. Marketing is also revenue or benefit generating process. Pemasaran juga bukan hanya sekedar menjual produk, namun pemasaran dapat diartikan lebih luas yang dimulai dari perubahan paradigma berpikir setiap unsur dalam perusahaan, yaitu berfikir" apa yang harus saya berikan pada organisasi dan masyarakat", bukan berpikir "apa yang saya harus dapatkan dari perusahaan atau masyarakat". Pemasaran juga bukan hanya suatu alat untuk memenangkan persaingan, tetapi lebih jauh lagi merupakan suatu alat agar mendapatkan solusi menang-menang, baik bagi perusahaan, pesaing, maupun konsumen, yaitu dengan cara membangun kemitraan, baik dengan pesaing, pemasok, penyalur, maupun konsumen. Bagi seorang pebisnis, kiat untuk memenangkan persaingan yang sangat ketat dalam era globalisasi harus mampu menghasilkan produk (barang/jasa) yang mutunya lebih baik, harganya lebih murah, penyerahan lebih cepat, dan pelayanan lebih baik dibandingkan dengan pesaingnya. Semua itu dilakukan agar pelanggan menjadi loyal. Untuk itu diperlukan pengetahuan pemasaran (Marketing Knowledge), yang berprinsip: memproduksi apa saja yang bisa dijual karena memang dibutuhkan dan dinginkan dan bukan sekedar menjual apa yang bisa diproduksi!!! Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran untuk dapat dibaca oleh para pimpinan perusahaan yang berwawasan masa depan (visioner/antisipatif) agar mampu mengelola perusahaannya dengan baik serta membuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga menjadi loyal. Selain itu juga perlu dibaca oleh siapa saja yang menginginkan memiliki organisasi yang disukai masyarakat/ konsumen seperti mereka yang terlibat dalam kebijakan sektor publik (publik sektor policy) seperti politisi, anggota DPR/DPRD, pimpinan agama, pimpinan LSM, serta wajib dibaca oleh kalangan akademisi seperti dosen pemasaran dan mahasiswa ilmu manajemen, sebagai acuan untuk kuliah manajemen pemasaran serta sebagai sumber ilmiah bagi penulisan skripsi, tesis, dan disertasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.1
0014178
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.2
0005823
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.3
0033258
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 600) SR 658.8 NAN m c.4
0033259
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NAN m
Penerbit
Jakarta : Mitra Wacana Media., 2017
Deskripsi Fisik
i,262 hlm,17x24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-318-223-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 2
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Ir. H. Nandan Limakrisna, M.M., CQM., CMA ; Dr. Togi Parulian Purba, M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?