Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Etika Bisnis Modern : Pendekatan Pemangku Kepentingan dan Teknologi Informasi - Edisi 2
Penanda Bagikan

TEXT

Etika Bisnis Modern : Pendekatan Pemangku Kepentingan dan Teknologi Informasi - Edisi 2

Tri Hendro SP - Nama Orang;

Persaingan dalam bisnis adalah suatu hal yang tidak dapat dihindari bagi siapapun yang terlibat didalamnya. Namun demikian, persiapan ini harus tetap dijagapada
tingkatan yang ehat agar bisnis dapatdijalankan denganbaik, bermartabab, dan bermoral. Untuk mendukung iklim bisnis yang sehat dibutuhkan seperangkat aturan dan hukum yang tegas, serta etika bisnis sebagai perwujudan dari nilai-nilai moral.
Keberhasilan bisnis dalam jangka panjang sesungguhnya mencerminkan adanya kepatuhan terhadap aturan dan hukum yang berlaku, serta penerapan berbagai prinsip
dan nilai etika bisnis yang mampu menjadikan kehidupan manusia semakin tumbuh dan berkembang. Namun, dengan tetap mempertahankan kemaslahatan mereka.
Buku ini adalah penyempurnaaan dari buku etika bisnis modern : pendekatan pemangku kepentingan yang telah terbit sebelumnya. Ada beberapa tambahan materi dalam buku ini, mencakup:
• Etika kelestarian lingkungan
• Gaya hidup digital
• Etika dan teknologi informasi
• Etika bisnis dalam jaringan, serta
• Gerakan anti korupsi
Pada bagian akhir buku ini disertakan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi
elektronik untuk menjadikan pembaca memahami prinsip-prinsip pengembangan dan perdagangn nasional dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam
koridor kepastoan hukum,manfaat, kehati-hatian, itikad baik, dan kebebasan dalam memilih teknologi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak 05) 174.4 TRI e SR.1
0005932
Tersedia
#
Perpustakaan Pusat UBL (Rak FISIP) 174.4 TRI e FISIP.31
0035300
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 TRI e
Penerbit
Yogyakarta : UPP STIM YKPN., 2017
Deskripsi Fisik
266 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1286-47-0
Klasifikasi
174
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 2 Cet. 1.
Subjek
Etika Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tri Hendro S.P., S.E., M.B.A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?