TEXT
Manajemen Pemasaran Jasa : Merencanakan, Mengelola, dan Membidik Pasar Jasa
"Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan luar perusahaan untuk memperbaiki kualitas pelayanan secara berkelanjutan terhadap pasar. Berbagai strategi pun digunakan untuk saling bersaing memperebutkan pasar.
Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, dosen, dan praktisi di bidangnya. Terdiri dari 10 bab, yaitu: Dunia Pemasaran Jasa; Mengembangkan Misi Jasa yang Efektif; Pemasaran Jasa dan Relationship Marketing; Menganalisis Lingkungan Pemasaran; Menganalisis Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli; Menganalisis Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Bisnis; Strategi Penentuan Harga; Strategi Sumber Daya Manusia dalam Pemasaran Jasa; Kasus Terintegrasi; dan Manajemen Kualitas Jasa."
Tidak tersedia versi lain