TEXT
Etika Bisnis Bagi Pelaku Bisnis - Edisi 3
Buku ini merupakan penyempurnaan dan tambahan materi yang up to date dari edisi sebelumnya.
Buku ini memberikan pemahaman arti dari konsep-konsep dasar etika, moral dan norma-norma yang berlaku, berisi bagaiman layaknya para pelaku bisnis itu melakukan kegiatan bisnisnya sesuai etika, norma dan aturan yang berlaku di lingkungan bisnisnya. Dan perlunya dukungan dengan adanya penerapan tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance) yang baik dan tepat sehingga tidak hanya mengejar keuntungan (profit) semata, namun dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan bagi komunitas bisnisnya maupun masyarakat luas pada umumnya.
Buku ini membahas mengenai:
1. Perkembangan dan perkembangan etika bisnis, teori-teori etika, moral, hukum dan agama dalam bisnis
2. Prinsip-prinsip etika bisnis
3. Faktor-faktor/elemen lingkungan uang mempengaruhi dunia bisnis umum secara tidak langsung
4. Budaya perusahaan dan etika
5. Etika dalam kegiatan produksi dan pemasaran
6. Etika bisnis dalam MSDM
7. Etika bisnis dalam bidang manajemen keuangan
8. Etika bisnis dalam lingkup globalisasi
9. tata kelola perusahaan, birokrasi dan korporasi
10. Tanggung jawab sosial perusahaan
11. Organisasi bisnis yang baik dan rasional
12. Norma, moral dan etika dalam bisnis global
13. Pancasila sebagai landasan etika bisnis.
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Etika Bisnis Dan Profesi : Tantangan Membangun Manusia Seutuhnya | Edisi Revisi | id |
Etika Bisnis dan Profesi untuk direktur, Eksekutif dan Akuntan | Edisi 1 | id |
Pengantar Etika Bisnis | Edisi 1 cet.5 | id |
Hukum Dan Etika Bisnis : Dilengkapi Studi Kasus Dan UU | Edisi 1 | id |
Etika Bisnis & Profesi : sebuah pencarian | Edisi 1 Cetakan 1 | id |