TEXT
Microsoft Word 2013 untuk Korespondensi Bisnis Modern (SISTEM INFORMASI - TEKNIK INFORMATIKA)
Korespondensi dalam kegiatan bisnis dapat diartikan sebagai teknik membuat dan
berkomunikasi melalui surat. Saat ini, di mana semua kebutuhan dapat diakomodasi dengan perangkat teknologi
informasi, implementasi korespondensi bisnisa dapat dilakukan dengan mudah.
adalah microsoft word 2013, aplikasi besutan microsoft yang mampu mengakomodasi kebutuhan surat menyurat menjadi lebih praktis dan efisien.
pengaturan style, ukuran, maupun format semakin mudah hanya dengan beberapa klik. wor 2013
menyediakan fitur-fitur baru dan perbaikan dalam pembuatan dokumen,
baik untuk membaca, mengedit dan kolaborasi. antarmuka
dirancang dengan tampilan yang simpel dan rapi supaya pengguna lebih fokus pada konten serta tool yang mudah dikases.
buku panduan aplikatif dan solusi (pas) : microsoft word 2013 untuk korespondensi bisnis modern ini mengajarkan pembaca
yang menggunakan microsoft 2013 untuk menangani beragam kegiatan korespondensi,
sepert pembuatan surat, formulir, maupun pembuatan sampul laporan.
buku ini akan membahas :
-bab 1 membuat dokumen
-bab 2 mengolah dokumen
-bab 3 menggunakan mail merge
Tidak tersedia versi lain