Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-Skripsi) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi pada Yu-One Milk Street Cafe Bandar Lampung )

FENNY MEILANI - Nama Orang;

bstrak
Pada era bisnis saat ini, persaingan dalam dunia bisnis semakin bertambah ketat.
Persaingan yang semakin ketat ini menuntut para pelaku bisnis untuk mampu
memaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar. Perusahaan harus
berusaha keras untuk mempelajari dan memahami keinginan dan kebutuhan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen tentang kualitas
pelayanan, harga, dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen Yu- One Milk Street Cafe
Bandar Lampung . Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan dalam
penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada
44 responden konsumen Yu- One Milk Street Cafe Bandar Lampung. Variabel penelitian ini
terdiri dari tiga variabel bebas yaitu persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, persepsi
konsumen tentang harga, dan persepsi konsumen tentang suasana cafe dan variabel terikat
yaitu kepuasan konsumen. Metode pengolahan data menggunakan metode regresi linear
berganda.
Dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa baik secara parsial maupun bersama-sama,
variabel persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, persepsi konsumen tentang harga,
dan persepsi konsumen tentang suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap variabel
kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 FEN p 17007
FISIP.BIS 17007
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 FEN p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
118 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Yadi Lustiadi, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?