(E-Skripsi) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi pada Yu-One Milk Street Cafe Bandar Lampung )
bstrak
Pada era bisnis saat ini, persaingan dalam dunia bisnis semakin bertambah ketat.
Persaingan yang semakin ketat ini menuntut para pelaku bisnis untuk mampu
memaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar. Perusahaan harus
berusaha keras untuk mempelajari dan memahami keinginan dan kebutuhan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen tentang kualitas
pelayanan, harga, dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen Yu- One Milk Street Cafe
Bandar Lampung . Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan dalam
penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada
44 responden konsumen Yu- One Milk Street Cafe Bandar Lampung. Variabel penelitian ini
terdiri dari tiga variabel bebas yaitu persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, persepsi
konsumen tentang harga, dan persepsi konsumen tentang suasana cafe dan variabel terikat
yaitu kepuasan konsumen. Metode pengolahan data menggunakan metode regresi linear
berganda.
Dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa baik secara parsial maupun bersama-sama,
variabel persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan, persepsi konsumen tentang harga,
dan persepsi konsumen tentang suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap variabel
kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen.
Tidak tersedia versi lain