Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-Skripsi) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MOTOR YAMAHA (Studi Pada PT Yamaha Lautan Teduh Pringsewu)

IRFAN HILMI - Nama Orang;

Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran, dan
faktor-faktor apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman
pada PT Yamaha Lautan Teduh Pringsewu. Jenis penelitian ini adalah penelitian
studi kasus. Data yang dikumpulkan melalui penelitian kepustakaan dan penelitian
lapangan seperti observasi, wawancara dan dokumentasi,sertakuisioner.
Sebelum menganalisis data dilakukan tabulasi hasil kuisioner dan dilakukan uji
validitas dan reliabilitas. Lalu data dianalisis dengan Analisis Deskriptif yang
meliputi Distribusi Frekuensi, Rata-Rata, danGrafik, kemudian analisis SWOT
dengan matriks SWOT, serta Analisis Inferensial meliputi Hipotesis Penelitian,
Hipotesis Statistik, dan Uji Statistik. Analisis data menggunakan rumus korelasi
Product Moment danRegresi Linier Sederhana.
Dari hasil penelitian yang diperoleh adalah adanya pengaruh yang signifikan
Kekuatan Usaha dengan Peluang Usaha, ditandai dengan analisis deskriptif yaitu
Kekuatan Usaha yang sangat baik dengan frekuensi 7 orang atau35% danPeluang
Usaha yang baik dengan frekuensi 6 orang atau 30%, hasil Analisis SWOT
menunjukan bahwas trategi yang tepat adalah strategi S-O. Serta hasil Analisis
Inferensial ujisignifikansi mendapat hasil r hitung 0,912> r table (0,444) dan hasilt
hitung (9,416) > t table (2,086) artinya baik secara sampel maupun populasi ada
pengaruh yang signifikan antara Kekuatan Usaha dengan Peluang Usaha. Hasil
analisis Regresi Linier Sederhana menunjukan adanya pengaruh yang signifikan
dengan koefisien bernilai positif 0,768.
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Kekuatan Usaha, Peluang Usaha


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 IRF a 17011
FISIP.BIS 17011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 IRF a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
134 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Supriyanto, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?