Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-Skripsi) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TAKSI ARGOMETER (Studi pada PT Puspa Jaya Taksi di Bandar Lampung)

KETUT TEGUH PUJAWASTU - Nama Orang;

Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada Pengaruh Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT Puspa Jaya Taksi di
Bandar Lampung.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Puspa Jaya
Taksi Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian korelasi dengan
metode survey menggunakan kuisioner. Data dikumpulkan melalui studi
kepustakaan dan penelitian di lapangan.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan inferensial. Analisis
inferensial terdiri dari hipotesis statistic dan penelitian , uji statistik dan koefisien
determinasi.
Dari hasil penelitian yang diperoleh adalah adanya pengaruh yang signifikan
kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan, ditandai dengan analisis
deskriptif yaitu Kualitas Pelayanan dengan nilai rata-rata 3,98 artinya baik, dan
Kepuasan Pelanggan dengan nilai rata-rata 3,88 artinya baik. Analisis Inferensial
uji signifikansi mendapat hasil r hitung (0,748) > r table (0,312) dan t hitung
(8,655) > t table (2,201) artinya baik secara sampel maupun populasi ada
pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan.
Hasil analisis Regresi Linier Sederhana menunjukan adanya pengaruh yang
signifikan dengan koefisien bernilai positif 0,611.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 KET p 17012
FISIP.BIS 17012
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 KET p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
97 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Suwandi MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?