Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-Skripsi) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENINGKTAN VOLUME PENJUALAN JAGUNG (Studi pada CV. Rajawali Ancaka Muda Group di Bandar Lampung)

MADE LUGRE - Nama Orang;

Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh marketing mix
terhadap peningkatan volume penjualan jagung (Studi pada CV. Ancaka Muda
Group di Bandar Lampung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar
pengaruh marketing mix terhadap peningkatan volume penjualan jagung pada
CV. Ancaka Muda Group di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah
penelitian studi kasus. Data yang dikumpulkan melalui penelitian kepustakaan dan
penelitian lapangan seperti observasi, wawancara dan dokumentasi.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Analisis
kuantitatif terdiri dari regresi linier sederhana, uji hipotesis dan koefisien
determinasi.
Dari hasil penelitian yang diperoleh adalah adanya pengaruh yang signifikan
marketing mix dengan peningkatan volume penjualan, ditandai dengan uji
hipotesis dengan hasil t hitung (25,527) > t table (3,182). Hasil analisis Regresi
Linier Sederhana yaitu Y = 203,139+6,479X menunjukan adanya pengaruh yang
signifikan dengan koefisien bernilai positif 6,479. Dan nilai Koefisien
Determinasi (R2
) variabel marketing mix (X) sebesar 0.995. Artinya besaran
kontribusi pengaruh variabel marketing mix (X) terhadap variabel volume
penjualan (Y) pada CV. Rajawali Ancaka Muda Group adalah sebesar 99,50%
dan sisanya sebesar 0,50% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : marketing Mix, Peningkatan Volume Penjualan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 MAD p 17014
FISIP.BIS 17014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 MAD p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
69 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Suwandi MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?