Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-Skripsi) ANALISIS STRATEGI BISNIS SMARTFREN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI BANDAR LAMPUNG

Rika Restiana - Nama Orang;

Banyaknya penyelenggara operator selular di Indonesia dengan berbagai macam
produk yang ditawarkan, maka perusahaan operator berlomba-lomba dalam
memenangkan persaingan bisnis untuk menciptakan keunggulan bersaing,
sehingga dapat menempatkan perusahaan pada posisi teratas (market leader),
sekaligus mampu mempertahankan posisi tersebut. Salah satu perusahaan yang
harus mempertahankan strateginya yang sudah di terapkan dalam
perusahaannya yaitu perusahaan Smartfren. Smarfren merupakan perusahan yang
berada pada posisi terendah itu sebabnya dalam upaya memandu perkembangan
industri telekomunikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
apakah strategi yang digunakan Smartfren sudah tepat untuk menghadapi
persaingan bisnis .Data yang digunakan untuk peneitian ini adalah data sekunder
dan primer, yang diperoleh dari hasil wawacara baik langsung maupun kuesioner,
hasil pengamatan langsung di lapangan, laporan tertulis, serta data-data dari
literature seperti buku, internet dan artikel. Data disajikan secara deskriptif
kualitaitif untuk mengetahui lingkungan eksternal dan internal. Perolehan
alternatif strategi didapatkan dari evaluasi matriks SWOT. Berdasarkan hasil
analisis matriks IFE dan EFE, diketahui bahwa strategi yang di implementasikan
Smarfren di Bandar Lampung sudah sangat baik. Salah satu strategi yang
diterapkan oleh Smartfren adalah Smartfren sudah melakukan ekspansi kepasar
baru, membangun jaringan untuk bisnis digital, bandling dengan produk iphone
dan samsung, menigkatkan kualitas layanan customer service, menjaring
konsumen dari berbagai bidang dengan cara diversifikasi harga, dan melakukan
peningkatan layanan data.
Kata kunci: Faktor Internal, Faktor Eksternal, Matriks IFE, (Internal Factor
Evaluation) Matriks EFE (Eksternal Factor Evaluation), Matriks IE, Matriks
SWOT


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 RIK a 17017
FISIP.BIS 17017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 RIK a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
130 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. M. Oktaviannur S.E., M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?