Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) STRATEGI PENATAAN DISPLAY LAYOUT DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI ALFAMART (Studi kasus di Alfamart Universitas Bandar Lampung)

RUSMAN SITOHANG - Nama Orang;

Display layout adalah tata letak produk, kasir dan arus lalang konsumen di dalam toko. Tata
ruang toko yang ditata dengan baik dan menarik diharapkan akan menarik minat beli
konsumen. Tata ruang toko yang baik akan mempengaruhi perilaku konsumen dan
memudahkan konsumen dalam mencari barang yang dibutuhkan, dan diinginkan sehingga
konsumen tidak perlu berlama-lama dan diharapkan konsumen akan membeli lebih banyak
produk dari yang mereka rencanakan sebelumnya. Minat merupakan salah satu aspek
psikologis yang mempunyai pengaruh cukup besar terhadap sikap perilaku seseorang dalam
menginginkan sesuatu. Minat adalah sesuatu yang pribadi dan berhubungan dengan
sikap,individu yang berminat terhadap suatu obyek akan mempunyai kekuatan atau dorongan
untuk melakukan serangkaian tingkah laku untuk mendekati atau mendapatkan objek
tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji, dan menjelaskan apakah ada pengaruh
strategi penataan display layout dalam meningkatkan minat beli di alfamart (studi pada
alfamart universitas bandar lampung) Penelitian ini merupakan penelitian korelasi,
menggunakan metode survei dengan teknik kuisioner dan pengukuran populasi dalam
penelitian ini adalah “Konsumen yang berbelanja di alfamart universitas bandar lampung
dengan sampel berjumlah 50 responden/” Dari hasil penelitian yang diperoleh adalah ada pengaruh signifikan antara Display Layout
dan Minat Beli Konsumen yang ditandai dari hasil uji signifikan parsial diperoleh hasil uji t
Hitung = 2.376 dan t Tabel =1.677 yang berarti t Hitung ≥ t Tabel atau dengan kata lain
signifikan. Selanjutnya, hasil analisis regresi linier sederhana menunjukan adanya pengaruh
yang signifikan dengan koefisien bernilai positif Y=8.603+0,326X.
Kata Kunci : Display Layout dan Minat Beli Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 RUS s 17018
FISIP.BIS 17018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 RUS s
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
85 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Agus Purnomo, M.M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?