(E-SKRIPSI) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONCIBILTY, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2016
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : Pengaruh corporate social
responcibilty (csr) terhadap nilai perusahaan, Pengaruh profitabilitas terhadap
nilai perusahaan, Pengaruh leverage terhadap nilai perusahaan dan Pengaruh
ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan.
Sampel penelitian ini adalah perusahaan farmasi yang tercatat di BEI periode
2012-2016. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling sehingga
diperoleh jumlah sampel sebanyak 6 perusahaan farmasi yang memenuhi kriteria
sampel penelitian yang telah ditetapkan. Tekhnik analisis yang digunakan adalah
analisis regresi berganda. Uji hipotesis menggunakan uji t, koefisien determinasi
dan dilakukan juga uji asumsi klasik.
Hasil ini menunjukan bahwa Corporate Social Responcibilty tidak berpengaruh
terhadap nilai perusahaan. Profitabilitas, Leverage dan Ukuran Perusahaan
berpengaruh terhadap nilai perusahaan.
Kata kunci : Corporate Social Responcibilty, Profitabilitas, Leverage, Ukuran
Perusahaan dan Nilai Perusahaan
Tidak tersedia versi lain