(E-Skripsi) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA CV. CAHAYA DIGITAL PRINTING BANDAR LAMPUNG)
CV. Cahaya Digital Printing terletak di Jalan.Hayam Wuruk No.1
Chandra Super Store Lantai Dasar. Sebagai salah satu perusahaan jasa yang ada
di Bandar Lampung CV. Cahaya Digital Printing berusaha untuk terus
berkembang hingga sekarang masih eksis dan mempunyai pelanggan setianya
sendiri.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan
persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada CV. Cahaya Digital Printing
Bandar Lampung. Dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan
metode kuesioner dengan jumlah sampel 81 responden, teknik pengambilan
sampel menggunakan accidental sampling dan metode analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen
yaitu kualitas produk dan persepsi harga mempunyai hubungan yang positif
sejalan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan
analisis dan pembahasan maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
CV Cahaya Digital Printing Bandar Lampung, Persepsi harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada CV Cahaya Digital Printing
Bandar Lampung, Kualitas produk dan Persepsi harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada CV Cahaya Digital Printing
Bandar Lampung,Kualitas produk lebih besar berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian dibandingkan dengan persepsi harga.
Kata kunci : kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian
Tidak tersedia versi lain