Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK FRUITEA SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa FISIP Universitas Bandar Lampung)

AGUNG EKA SAPUTRA - Nama Orang;

Pada tahun- tahun terakhir, persaingan antara produsen teh siap minum
dalam kemasan di Indonesia semakin marak. Para produsen teh siap minum
dalam kemasan di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk teh siap
minum dalam kemasan yang berkualitas dan digemari masyarakat. Fruitea
Sosro dari PT. Sinar Sosro, sebagai market leader teh siap minum dalam
kemasan di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya
pesaing yang tak kalah hebat yaitu Frestea dari PT. Coca Cola Amatil. Fruitea
Sosro telah melakukan tindakan agar konsumen tetap melakukan
keputusan pembelian terhadap teh siap minum dalam kemasan merek Fruitea
Sosro.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor kualitas
produk, harga, dan promosi, terhadap keputusan pembelian teh siap minum
dalam kemasan merek Fruitea Sosro. Responden yang terlibat dalam penelitian
ini sebanyak 60 mahasiswa, metode yang digunakan adalah non probability
sampling, yaitu accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan
menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan regresi
linier berganda menggunakan software SPSS. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa variable kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian terhadap Teh
Botol Sosro. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi, hal ini
berarti keputusan pembelian dipengaruhi oleh variable kualitas produk, harga,


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 KHO p 18001
FISIP.BIS 18001
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 KHO p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
86 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof.Dr.H.Khomsahrial Romli.,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?