Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH CV. SEJAHTERA MANDIRI SURETYNDO DI BANDAR LAMPUNG

ANNISA ASEMA - Nama Orang;

“ PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS
NASABAH CV. SEJAHTERA MANDIRI SURETYNDO
DI BANDAR LAMPUNG ”
Oleh :
ANNISA ASEMA
14128028
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
terhadap loyalitas nasabah pada CV. Sejahtera Mandiri Suretyndo Bandar
Lampung dalam perkembangannya dituntut untuk memberikan pelayanan yang
baik kepada nasabahnya dengan memperhatikan dimensi kualitas pelayanan.
Sampel yang digunakan sejumlah 50, teknik pengambilan sampel dengan
accidental sampling. Metode analisis datanya menggunakan regresi linier
sederhana, analisis deskriptif variable penelitian dan uji hipotesa (uji t), sedangkan
pengolahan datanya menggunakan SPSS 20.00 for Windows.
Dari hasil pengolahan data penelitian diperoleh regresi linier sederhana Y =
-1,213 + 0,279X dan besarnya pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap
loyalitas nasabah adalah 73,7%. Berdasarkan uji t menunjukkan bahwa p value
(sig) sebesar 0.000 yang dibawah alpha 5% yang berarti kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah CV. Sejahtera Mandiri
Suretyndo Bandar Lampung.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 ANN p 18000
FISIP.BIS 18000
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 ANN p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
99 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. M. OKTAVIANNUR .SE.,MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?