(E-SKRIPSI) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada CV. Nanda Konveksi Di Bandar Lampung )
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh diferensiasi produkuk dan inovasi produk
terhadap loyalitas konsumen pada CV. Nanda Konveksi Bandar Lampung.
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan data skunder. Dengan menggunakan
metode penelitian assosiatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner terhadap 40
responden yang merupakan konsumen CV. Nanda Konveksi Bandar Lampung. Pengujian dalam penelitian
ini dilakukan dengan tiga tahap yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis, dan uji regresi linear
berganda.
Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan diferensiasi produk dan inovasi produk yang
dilakukan oleh CV. Nanda Konveksi Bandar Lampung masuk dalam kategori baik, namun masih terdapat
skor yang terendah dalam penelitian ini terutama dalam indikator kualitas kesesuaian produk dan produk
yang benar-benar baru
.
Kata Kunci : Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Loyalitas Konsumen
Tidak tersedia versi lain