Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH FAKTOR PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARUNG NONGKRONG DI BANDAR LAMPUNG)

IIS HERPITA SARI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh faktor penetapan harga (faktor internal dan
faktor eksternal) terhadap keputusan pembelian pada Warung Nongkrong di Bandar Lampung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif.
Metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data melalui
penyebaran kuesioner terhadap 60 responden yang merupakan pengunjung yang secara kebetulan ditemui di
Warung Nongkrong.
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara faktor internal (X1)
terhadap keputusan pembelian (Y) yang ditunjukan dengan nilai signifikan 0.012 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel
yaitu sebesar 2.589 >1.672. Selain itu faktor eksternal (X2) juga berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan pembelian (Y) yang ditunjukan dengan nilai signifikan 0.000 ttabel yaitu
sebesar 15.310>1.672.
Secara simultan faktor internal dan faktor eksternal berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian, yang ditunjukan dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel yaitu sebesar 191.094 >
3.159.
Berdasarkan uji koefisien determinasi (Adjusted R2) diketahui bahwa nilai koefisien determinasi R square
adalah sebesar 0,870 dimana angka tersebut menunjukan bahwa keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh
faktor internal dan faktor eksternal sebesar 87% sedangkan 13% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak
termasuk dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Faktor Penetapan Harga (Faktor Internal Dan Faktor Eksternal), Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 IIS p 18013
FISIP.BIS 18013
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 IIS p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
108 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Soewito, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?