(E-SKRIPSI) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN ALMAIRA SKIN CARE DI BANDAR LAMPUNG
Perawatan kecantikan pada saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang
menginginkan kulit yang sehat, khususnya wanita yang menginginkan kecantikan dan
kesempurnaan. Berdasarkan hasil pengalaman dari konsumen itu sendiri, konsumen yang
mengalami kepuasan tinggi cenderung bertahan pada penyedia produk dan jasa.
Masalah dalam penelitian ini adalah apakah kepuasan konsumen berpengaruh terhadap
loyalitas konsumen pada Klinik Kecantikan Almaira Skin Care di Bandar Lampung. Tujuan
penelitian untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada
Klinik Kecantikan Almaira Skin Care di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah
terdapat pengaruh yang positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada
Klinik Kecantikan Almaira Skin Care di Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu
seluruh konsumen yang pernah membeli produk dan melakukan perawatan di pada Klinik
Kecantikan Almaira Skin Care di Bandar Lampung. Sampel pada penelitian ini menggunakan
metode Random Sampling sebanyak 75 responden. Uji hipotesis menggunakan uji t dan
koefisien Determinasi (
Tidak tersedia versi lain