(E- SKRIPSI) PENGARUH STRATEGI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Home Industry Keripik Pisang Askha Jaya Bandar Lampung)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi produk
dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Home Industry Keripik Pisang Askha
Jaya Bandar Lampung.
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan data
skunder. Dengan menggunakan metode penelitian assosiatif, peneliti
mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner terhadap 50 responden yang
merupakan konsumen Home Industry Keripik Pisang Askha Jaya Bandar Lampung.
Pengujian dalam penelitian ini dilakukan dengan tiga tahap yaitu uji validitas dan
reliabilitas, uji hipotesis, dan uji regresi linear berganda.
Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan strategi produk dan
harga yang dilakukan oleh Home Industry Keripik Pisang Askha Jaya Bandar
Lampung masuk dalam kategori baik, namun masih terdapat skor yang terendah
dalam penelitian ini terutama dalam indikator kualitas produk dan keterjangkauan
harga.
Kata Kunci : Strategi Produk, Strategi Harga, Kepuasan Konsumen
Tidak tersedia versi lain