Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ORIENTASI BELANJA SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa FISIP Universitas Bandar Lampung Angkatan 2015-2016)

RANI SAFITRI - Nama Orang;

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ORIENTASI BELANJA
SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus Pada Mahasiswa FISIP Universitas Bandar Lampung
Angkatan 2015-2016)
Oleh
RANI SAFITRI
Perkembangan teknologi dan perkembangan internet melahirkan
perkembangan bisnis jaringan atau yang sering disebut dengan istilah ECommerce
atau Online Shop yang lebih memudahkan konsumen mendapatkan
barang atau jasa yang diinginkan. Perkembangan E-Commerce atau Online Shop
juga tidak lepas dari perilaku konsumen dalam melakukan pembelian online.
Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yaitu
kepercayaan, orientasi belanja, dll.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan
orientasi belanja secara online terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini
adalah kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer
yang dikumpulkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada 64 responden
mahasiswa FISIP Universitas Bandar Lampung angkatan 2015-2016. Teknik
pengambilan sampel menggunakan insidental sampling. Variabel penelitian ini
terdiri dari dua variabel bebas yaitu kepercayaan dan orientasi belanja dan
variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Metode pengolahan data
menggunakan metode regresi linear berganda.
Dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa baik secara parsial maupun
simultan, variabel kepercayaan dan orientasi belanja berpengaruh secara
signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kepercayaan, Orientasi Belanja, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 RAN p 18020
FISIP.BIS 18020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 RAN p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
119 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Hasan Basrie. M.Psi,
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?