(E-SKRIPSI) PENGARUH SISTEM KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT KONSUMEN PADA PT. BANK LAMPUNG KANTOR CABANG UTAMA BANDAR LAMPUNG
PENGARUH SISTEM KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT KONSUMEN PADA PT. BANK LAMPUNG KANTOR CABANG UTAMA
BANDAR LAMPUNG
Oleh : Ripan Pelitawati
Akte Pendirian PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung Nomor 5 Tahun 1999,
Tanggal 3 Mei 1999 dengan Pengesahan Menteri Kehakiman RI Nomor C.8261.HT.01.01 Tahun 1999 Tanggal 6 Mei 1999 dan telah disesuaikan menurut Undang – Undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dengan Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung No.4 tanggal 28 Maret 2008 telah mendapat Pengesahan dari Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-24771.AH.01.02.
Penelitian ini ingin melihat pengaruh sistem komunikasi terhadap kepuasan nasabah kredit konsumen pada PT. Bank Lampung Kantor Cabang Utama Bandar Lampung. Untuk itu digunakan metode penelitian ekplanatori dengan 2 (dua) variabel yang saling berkaitan.
Berdasarkan hasil penelitian maka disimpulkan bahwa ada pengaruh sistem komunikasi terhadap kepuasan nasabah kredit konsumen pada PT. Bank Lampung Kantor Cabang Utama Bandar Lampung, sehingga pihak PT. Bank Lampung memperhatikan variabel-variabel yang mempengaruhi untuk dapat meningkatkan kepuasan nasabah.
Kata Kunci : Sistem Komunikasi, Kepuasan Nasabah, PT. Bank Lampung
Tidak tersedia versi lain