Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BRI CABANG TANJUNG KARANG DI BANDAR LAMPUNG

Lita Ayuningtyas - Nama Orang;

Dalam menjalankan kegiatan perbankan, bank perlu didukung oleh tersedianya nasabah yang menggunakan jasa bank. Kepuasan nasabah merupakan salah satu indikator untuk menarik nasabah. Dalam mencapai kepuasan nasabah maka perlu memperhatikan kualitas suatu bank, baik kualitas pelayanan maupun kualitas keamanan bank.
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah di Bank Bri Cabang Tanjung Karang di Bandar Lampung.
Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang nasabah yang mempunyai tabungan diatas 50 juta dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi: Analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R2). Analisis kualitatif merupakan uji validitas dan reliabilitas serta analisis deskriptif yang merupakan interpretasi dari data-data yang diperoleh dalam penelitian.
Pada penelitian ini diketahui bahwa dimensi kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Bri Cabang Tanjung Karang di Bandar Lampung.
Kata kunci: Kualitas pelayanan dan Kepuasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di rak kelas 600) FER 658 LIT p 16001
FEB. M 16001
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 LIT p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2016
Deskripsi Fisik
109 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Andala Rama Putra Barusman, SE., MA., Ec.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?