(E-SKRIPSI) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada CV Bahrun Multi Gera Mandiri, Bandar Lampung)
Perkembangan dunia usaha ini begitu pesat menyebabkan pesaingan antar perusahaan semakin ketat, sehingga perusahaan dituntut untuk bekerja lebih efektif dan efesien. Bahrun Multi Gera Mandiri Bandar Lampung, adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran bermacam-macam produk variasi kendaraan bermotor berupaya mempertahankan keunggulan bersaingnya dengan meningkatkan pelayanan, diantaranya mempertahankan kualitas produk, menjaga kepercayaan konsumen dan meningkatkan pelayanan.
Penelitian ini menggunakan survei expplanatory research dengan tujuan untuk menjelaskan, kedudukan variabel – variabel melalui pengujian hipotesis, adapun sumber data yang diperoleh dari data tempat tertentu yang alamiah.
Berdasarkan analisis data dan hasil pengujian yang dilakukan terhadap hipotesis, maka dapat diambil kesimpulan dimensi convenience secara rata – rata lebih besar dibandingkan dimensi product quality disusul oleh dimensi service quality dan price.
Kata Kunci : expplanatory research, convenience, product quality, service quality dan price.
Tidak tersedia versi lain