Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PARA PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN TIKI CABANG BANDAR LAMPUNG

Riyanti - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PARA
PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN TIKI
CABANG BANDAR LAMPUNG
Oleh : Riyanti
CV.Titipan Kilat (TIKI) cabang Bandar Lampung terletak di Jalan nusantara no.2
sepang jaya kedaton Bandar lampung, disamping menjalankan bisnis utamanya yaitu jasa
pengiriman barang difersifikasi produksian yang dilakukan CV.Titipan Kilat (TIKI) adalah
menambah lini produksian yaitu dengan melayani titipan berupa uang dan parcel baik ke daerah
tujuan ke seluruh Indonesia maupun ke beberapa negara di luar negeri. Hal ini dimaksudkan agar
para pengguna jasa pengiriman tetap menggunakan CV.Titipan Kilat (TIKI) sebagai perusahaan
pengiriman terpercaya.
Penelitian ini ingin melihat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan para
pelanggan pada perusahaan jasa pengiriman tiki cabang bandar lampung. Untuk itu digunakan
metode penelitian ekplanatori dengan 2 (dua) variabel yang saling berkaitan.
Berdasarkan hasil penelitian maka disimpulkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan para pelanggan pada perusahaan jasa pengiriman tiki cabang bandar lampung
sehingga pihak tiki memperhatikan variabel-variabel yang mempengaruhi untuk dapat
meningkatkan kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, TIKI


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 RIY p 18024
FISIP.BIS 18024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 RIY p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
89 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Soewito, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?