Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E- SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Pada PT Tunas Motor Pratama Bandar Lampung)

SAVERA TRISKA - Nama Orang;

Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap
Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda
(Studi Pada PT Tunas Motor Pratama Bandar Lampung)
Oleh:
SAVERA TRISKA
ABSTRAK
Industri Otomotif sepeda motor sedang mengalami peningkatan yang sangat pesat, ini ditandai dengan bertambahnya kuantitas kendaraan yang dimiliki masyarakat dan terlihat pada mobilitas kendaraan yang berada di jalan-jalan kota besar. Serta diikuti dengan lahir dan tumbuhnya perusahaan-perusahaan yang baru senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan dan mempertahankan pangsa pasar yang ada.Dalam persaingan seperti sekarang ini, perusahaan dituntut untuk menawarkan produk yang berkualitas dan mempunyai nilai lebih, sehingga nampak berbeda dengan produk pesaing,salah satunya dengan membuat iklan melalui media iklan atau media elektronik. iklan menjadi sorotan yang tajam semenjak aspek informasi menjadi bagian penting dalam bisnis.
Berdasarkan analisis yang telah digunakan, dapat ditarik beberapa kesimpulan pada saat dilakukan pengolahan regresi linier berganda.penelitian ini memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Dari persamaan regresi yang diperoleh variabel dependen yang memiliki nilai paling signifikan yakni iklan, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel keputusan pembelian dan iklan kedua variabel tersebut secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Sedangkan pada uji f menunjukan signifikan < 0,05 hal ini berarti variabel keputusan pembelian (X1) dan iklan (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan koefisien determinasi diperoleh dengan nilai Adjusted R258,5 % Artinya variabel keputusan pembeliandapat dijelaskan oleh adanya variabel keputusan pembelian dan iklan, sisanya 41,8 % dapat dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Iklan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 SAV p 18025
FISIP.BIS 18025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 SAV p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
114 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Agus Purnomo, M..M,
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?