Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DAMRI BANDAR LAMPUNG

Selly Yulia Sari - Nama Orang;

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DAMRI
BANDAR LAMPUNG
Oleh
SELLY YULIA SARI
Dalam era globalisasi, persaingan dalam transportasi umum yang ada sekarang
ini semakin ketat baik perusahaan transportasi umum milik negara maupun milik
swasta. Dengan banyaknya persaingan perusahaan transportasi, membuat
perusahaan harus mengetahui kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi
yang lebih baik, dan juga lebih meningkatkan kualitas layanan mereka. Dengan
adanya kualitas pelayanan yang baik di dalam suatu perusahaan, akan
menciptakan kepuasan bagi para konsumennya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi Damri Bandar
Lampung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan dalam
penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dari hasil penyebaran
kuesioner kepada 60 responden pengguna Bus Damri di Bandar Lampung.
Variabel penelitian ini terdiri dari dua variabel bebas yaitu harga dan kualitas
pelayanan dan variabel terikat yaitu kepuasan konsumen. Metode pengolahan data
menggunakan metode regresi linear berganda.
Dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa baik secara parsial maupun
simultan, variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
variabel kepuasan konsumen.
Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 SEL p 18026
FISIP.BIS 18026
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 SEL p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
107 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Agus Purnomo, M..M,
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?