Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKOTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Pada Perusahaan Dagang DEONI Bandar Lampung)

Sri Wahyuni - Nama Orang;

Pada era globalisasi saat ini, kemajuan teknologi serta ilmu pengetahuan
dapat membawadampak pengaruh yang sangat berarti untuk perkembangan
perekonomian dinegara kita baik dibidang usaha, baik secara umum maupun pada
perusahaan bisnis khususnya. Sejalan dengan hal tersebut banyak bermunculan
perusahaan dagang yang bergerak pada bidang perdagangan eceran (retailing)
yang berbentuk seperti toko, distro, mini market, departemen store (toserba),
pasar swalayan (supermaket), dan lain-lain. Agar perusahaan dapat memenangkan
persaingan tersebut, mereka memanfaatkan peluang-peluang bisnis yang ada dan
berusaha untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat dalam rangka untuk
menguasai pasar.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui dan menjelaskan
kualitas Produk dan suasana toko berpengaruh terhadap kepuasan Peusahaan
Dagang Deoni Bandar Lampung
Hipotesis Penelitian adalah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan dagang Deoni Bandar Lampung,
Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
pada Perusahaan Dagang Deoni Bandar Lampung, Kualitas Produk dan suasana
toko secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
kaonsumen pada Perusahaan Dagang Deoni Bandar Lampung..
Berdasarkan hubungan antara pengaruh kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara persial 22,84%,
Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan besar pengaruhnya secara persial
adalah 20,88% dan kualitas produk suasana toko secara bersama sama
berpengaruh positif dan signifikan besar pengaruhnya adalah 33,3%
Kata Kunci : Kualitas Produk, Suasana Toko dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 SRI p 18030
FISIP.BIS 18030
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 SRI p
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
71 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Fisip Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Yadi Lustiadi, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?