(E-SKRIPSI) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BAKSO DAN MIE AYAM MANG JONI CABANG KALIAWI DI GEDUNG AIR, TANJUNG KARANG BARAT, KOTA BANDAR LAMPUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk, dan kulitas pelayanan terhadap
keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian asosiatif
dengan menggunakan teknik analisis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah
membeli Bakso dan Mie Ayam Mang Joni, Gedung Air, Kota Bandar Lampung dan dengan sampel 50
responden dengan teknik insidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner.
Data yang terkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil
koefisien regresi linier diperoleh thitung untuk lokasi sebesar 2,593 > ttabel sebesar 2,013, thitung untuk kualitas
produk sebesar 3,121 > ttabel sebesar 2,013, thitung untuk kualitas pelayanan sebesar 3,079 > ttabel sebesar 2,013.
Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian dengan hasil Fhitung > Ftabel atau 83,236 > 2,80. Hasil analisis data menunjukkan
bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan lokasi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap
keputusan pembelian.
Kata kunci : lokasi, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk.
Tidak tersedia versi lain