Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT RUMAH SAKIT ABDUL MOELOEK BANDAR LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT

RIA SAPUTRI - Nama Orang;

Rumah sakit merupakan salah satu organisasi publik yang berorientasi pada
pelayanan yang bertujuan untuk melayani dan memuaskan masyarakat terutama
pada aspek kesehatan dan memiliki sumber biaya dan legitimasi dari Negara.
Rumah sakit umum daerah termasuk salah satu organisasi sosial yang memiliki
tanggung jawab moral atau akuntabilitas kepada rakyat banyak, dengan demikian
Rumah sakit umum daerah berkewajiban melayani semua golongan masyarakat.
Dalam pelayanan kesehatan, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang
prima dan efektif, maka dari itu pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit harus
memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin.
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pelayanan yang
diberikan kepada pasien di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Abdul Moeloek
Bandar Lampung dan apa Faktor-Faktor yang membuat masyarakat menjadi tidak
puas atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit. Kemudian Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat dalam pelayanan yang di
berikan Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.
Untuk tujuan tersebut dilakukan penelitian yang menggunakan metode penelitian
Kualitatif. Penelitian Kualitatif adalah prosedur penelitian yang mengguraikan
data deskriptif berupa kata-kata atau lisan dari orang-orang dan prilaku yang
diamati.
Untuk menganalisis dari para informan yaitu menggunakan panduan wawancara
dan observasi langsung kepada objek penelitian . Dari hasil analisis diketahui
bahwa masih terdapat masyarakat yang kurang puas atas pelayanan yang
diberikan oleh pihak rumah sakit hal ini dikarenakan pelayanan yang diberikan
berbelit-belit dan kurang ramah nya petugas rumah sakit terutama di Instalasi
Gawat Darurat Rumah Sakit.
Kata kunci : Pelayanan rumah sakit, kepuasan masyarakat


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 RIA a 17005
FISIP.PUB 17005
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 RIA a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2017
Deskripsi Fisik
105 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
fisip publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dra. Azima Dimyati, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?