Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik Dalam Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa Universitas Bandar Lampung (Studi Pada Biro Administrasi Akademik Universitas Bandar Lampung)

ERI SANDI - Nama Orang;

Eri Sandi : 14111024 Dengan Judul Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi
Akademik Dalam Meningkatkan Kepuasan mahasiswa Universitas Bandar
Lampung (Studi Pada Biro Administrasi Akademik Universitas Bandar Lampung)
di Bimbing Oleh : Agustuti Handayani
Rumusan masalah Pelayanan administrasi akademik memiliki tugas untuk
memberikan pelayanan yang terbaik agar menunjang kebutuhan mahasiswa
dalam proses administrasi perkuliahan. Keberadaan pelayanan administrasi
akademik sangat membantu mahasiwa baik dalam merencanakan perkuliahan dan
segala aspek kebutuhan mahasiswa. Pelayanan Administrasi Akademik membantu
dengan cara memberikan jasa pelayanan baik secara langsung maupun tidak
langsung kepada mahasiswa dengan kemudahan-kemudahan untuk membantu
menyelesaikan segala keperluan akademik mahasiswa.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis tingkat
kualitas pelayanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa. Metode
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data secara
kualitatif. Dimana peneliti terjun langsung ke lapangan untuk memperoleh data
dari awal hingga akhir penelitian. Sumber dan jenis data yang digunakan adalah
data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan cara penelitian
kepustakaan, observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, pelayanan
yang dilakukan oleh pihak Biro Administrasi Akademik Universitas Bandar
Lampung sudah terbilang Baik atau berkualitas dan menciptakan suatu kepuasan
mahasiswa Universitas Bandar Lampung, terlihat dalam penilaian tentang
Tampilan Fisik (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap
(Responsiveness), Kepastian (Assurance), dan Kedekatan (Empathy) yang
menunjukan pelayanan yang baik dan berkualitas.
Kata kunci : Pelayanan Administrasi dan Kepuasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di Rak Kelas 300) REF 350 ERI a 18004
FISIP.NEG 18004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 350 ERI a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL., 2018
Deskripsi Fisik
132 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
350
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
fisip publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dra.Agustuti Handayani. MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?