Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HERBISIDA GRAND UP PADA PD. ARJUNA BANDAR LAMPUNG

CHRISTINE MEYDALINA - Nama Orang;

Christine Meydalina, Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan
Penjualan Herbisida Grand Up Pada PD. Arjuna Bandar Lampung, di bawah
bimbingan Bapak Dr. M. Oktaviannur, S.E., MM. sebagai pembimbing utama.
Tebal 56 halaman, 15 tabel, 2 gambar dan 3 lampiran.
PD. Arjuna Bandar Lampung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak
dalam bidang pertanian. PD. Arjuna mengalami suatu masalah yaitu nilai
penjualan Herbisida Grand Up pada PD. Arjuna di Bandar Lampung mengalami
penurunan dari tahun 2015 ke tahun 2016 hal ini bisa disebabkan karena strategi
pemasaran yang dilakukan kurang tepat, seperti perusahaan tidak menggunakan
sarana promosi untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang dapat dilakukan PD.
Arjuna Bandar Lampung untuk meningkatkan penjualannya.
Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis permasalahan
yaitu analisis SWOT. Berdasarkan hasil pembahasan
diperolehhasil pengkombinasian strategi SWOT yaitu strategi SO,
strategi WO, strategi ST, dan strategi WT. Hasil perhitungan
kombinasi matrik SWOT yang paling dominan digunakan untuk
meningkatkan penjualan Herbisida Grand Up pada PD. Arjuna
Bandar Lampung yaitu strategi SO dengan memberikan
potongan harga, menjaga hubungan baik dengan konsumen,
melakukan promosi melalui pameran dan strategi WO dengan
melakukan promosi, menambah jumlah tenaga pemasaran.
Dengan menerapkan kedua strategi tersebut maka PD. Arjuna
Bandar Lampung dapat meningkatkan penjulannya.
Kata kunci : strategi pemasaran, penjualan, analisis SWOT.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di rak kelas 600) REF 658 CHR a 18008
FEB. M 18008
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 CHR a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
85 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. M. Oktaviannur, SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?