Perpustakaan Pusat UBL

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • ejurnal
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

(E-SKRIPSI) ANALISIS STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TOKO PARFUM REFIL ASRY WANGI DI BANDAR LAMPUNG

DESTY PUSPITA HATI - Nama Orang;

Persaingan di dunia bisnis tidak dapat dihindarkan lagi, semakin
banyaknya toko-toko parfum refil yang bermunculan membuat persaingan
semakin ketat. Hal ini berdampak pada penurunan jumlah konsumen dan
penurunan jumlah nilai penjualan pada Toko Parfum Refil Asry Wangi. Ketatnya
persaingan tersebut membuat para pemilik toko harus melakukan strategi bersaing
agar mempunyai daya saing untuk menghadapi persaingan, untuk menghadapi
persaingan bisnis pemilik Toko Parfum Refil Asry Wangi dituntut untuk
menciptakan ide-ide yang lebih kreatif dan menciptakan strategi untuk
memenangkan persaingan tersebut sehingga Toko Parfum Refil Asry Wangi dapat
bertahan dari tahun ketahun. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk
mengetahui strategi bisnis apakah yang sebaiknya digunakan untuk meningkatkan
daya saing pada Toko Parfum Refil Asry Wangi di Bandar Lampung.
Penelitian ini menggunakan Metode Analisis Deskriptif, adapun alat
analisis yang digunakan iyalah: Analisis Market Share, Matriks BCG, PLC, Teori
Michael E.Porter, dan Analisis SWOT. Jenis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari pemilik Toko
Parfum Refil Asry Wangi dan data sekunder yang berasal dari bahan bacaan,
literatur dan internet.
Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa
untuk meningkatkan daya saing dan memperoleh keunggulan kompetitif Toko
Parfum Refil Asry Wangi perlu melakukan Defferentiation Strategy. yaitu dengan
melakukan pengembangan produk pada kemasan atau botol parfum.
Kata kunci : Manajemen, strategi bisnis, daya saing


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat UBL (Di rak kelas 600) REF 658 DES a 18010
FEB. M 18010
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
REF 658 DES a
Penerbit
Universitas Bandar Lampung : Fakultas Ekonomi UBL., 2018
Deskripsi Fisik
173 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
FEB. M
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Iskandar AA., SE., MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Pusat UBL
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?